Tahap Empat dari Diet Atkins - Menjaga Berat Badan Anda secara permanen di Panggung ini

Pada saat Anda mencapai tahap empat dari Diet Atkins, Anda telah belajar semua yang perlu Anda ketahui untuk menjaga berat badan secara permanen. Juga, pada tahap ini, berat badan Anda telah sangat berkurang. Tidak diragukan lagi Anda akan setuju bahwa apa yang Anda alami selama tiga tahap itu bukan lelucon. Sebaliknya, Anda bekerja sangat keras untuk mencapai prestasi mencapai stadium empat. Sekarang, pada tahap ini, pertempuran menurunkan berat badan tidak lebih. Atkins Diet Fase 4 hanyalah awal dari pemeliharaan seumur hidup berat badan Anda.

Menurunkan berat badan bukanlah tujuan tunggal Diet Atkins. Hal ini bertujuan untuk mencapai dan mempertahankan kesehatan yang optimal. Kelebihan berat badan dikaitkan dengan penyakit seperti tekanan darah tinggi, hipertensi, diabetes, dan masalah jantung lainnya. Dengan Diet Atkins, Anda dididik untuk menjaga dalam tingkat karbohidrat kritis pribadi Anda untuk pemeliharaan. Ini adalah esensi dari Diet Atkins.

Mencapai tahap empat dari Diet Atkins memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk menikmati berbagai makanan yang tersedia. Namun, sangat penting untuk menjaga diri dari makan berlebihan atau overindulging diri dengan makanan favorit Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan memahami pemicu makanan pribadi Anda dan menemukan mekanisme koping lain selain makan. Cara lain adalah dengan menjadi selektif sumber makanan karbohidrat.

Kebanyakan orang mendapatkan mudah bosan makan makanan yang sama berulang-ulang. Hilangnya minat bisa diatasi dengan bermain dengan resep. Kreativitas dan akal dapat sangat membantu untuk menjaga keseimbangan Anda dalam upaya penurunan berat badan secara permanen.

Makanan yang paling sehat ketika mereka panggang, dikukus, atau disajikan sebagai salad, segar, atau setengah matang. Rempah-rempah seperti cabai, paprika, bawang, bawang putih, dan jahe dapat merangsang selera.

Banyak orang terlibat dalam kegiatan fisik secara teratur seperti menikmati hobi mereka dan olahraga favorit. Ketika tubuh mereka bekerja untuk membakar energi, mereka menjadi lapar dan nafsu makan mereka menjadi kurang sensitif. Tentu saja, hal ini tidak harus menjadi sikap terhadap latihan bagi kita semua tahu bahwa olahraga sangat bagus untuk kesehatan secara keseluruhan dan penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar